Senin, 10 Maret 2014

Pullip Dolls

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sudah kenal dengan boneka ini?
Mungkin kesan pertama anda saat melihatnya tidak beda jauh dengan saya. Cantiiiiiik! itulah kata yang pertama muncul di benak saya ketika pertama melihat boneka ini. Namun, adapula yang menganggap boneka ini menyeramkan, mungkin dikarenakan wujudnya yang sangat mirip dengan manusia.


Boneka cantik saingan Barbie ini bernama pullip. Kata pullip sendiri berasal dari bahasa Korea yang berarti daun / rumput. Ciri khas dari boneka ini adalah kepalanya yang besar dan badan yang dapat digerak-gerakan. Tingginya kurang lebih 12 inci. Boneka ini termasuk kedalam Fashion Dolls karena busana dan rambutnya yang beraneka ragam dan up to date.

Sejak pertama kali muncul di tahun 2003, boneka ini telah berhasil mencuri perhatian pengoleksi boneka dan anak-anak. Tren pullip terus berkembang dari tahun ke tahun seiring dengan perkembangan dunia fashion. Pullip kini sering tampil ala model terkenal dengan beragam fashion item yang menarik perhatian. Sayangnya di Indonesia sendiri Pullip belum terlalu pouler dan masih sulit di cari.

















Rasanya sulit untuk tidak jatuh cinta pada boneka cantik ini. Sekian tulisan dari saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima kasih telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar